Kamis, 15 September 2016

Mimpi

Aku pernah bermimpi tentang hidup yang indah tanpa ada masalah
Tapi ternyata masalah datang dengan membawa kedewasaan
Aku pernah bermimpi tentang hidup yang sempurna
Tapi ternyata ketidaksempurnaan yang membuat bahagia
Aku pernah bermimpi tentang hidup yang dikelilingi oleh banyaknya kawan berbagi
Tapi ternyata berdua dengan Rabb-ku lebih terasa mengasyikkan
Aku pernah bermimpi hidup penuh dengan kemewahan
Tapi ternyata kesederhanaan yang membuat aku dihargai
Aku pernah bermimpi tentang kecantikan bak permaisuri
Tapi ternyata keindahan hatilah kecantikan yang abadi
Dan aku juga pernah bermimpi tentang kisah cinta yang indah seperti Romeo dan Juliet
Tapi ternyata kesendirian merupakan cara romantis yang Rabb-ku berikan agar pangeranku datang disaat diri ini sudah tertata dengan rapi
Karena hidup ini bukan tentang mimpi-mimpi yang harus selalu terwujud
Tapi tentang harapan Tuhan yang harus aku jadikan nyata
Bukan tentang apa yang aku khayalkan
Tapi tentang teka-teki Tuhan yang harus aku pecahkan dengan hati dan fikiran yang lurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates