Senin, 19 September 2016

Aku Ingin Terus Menulis

Aku ingin terus menulis
Walau seringkali aku kehabisan akal untuk bercerita
Aku ingin terus menulis
Walau aku tak mampu merangkai kata yang indah nan syahdu
Aku ingin terus menulis
Walau kisah hidupku tidak menarik untuk sebagian orang
Aku ingin terus menulis
Walau tak ada satupun yang membaca atau menghargai tulisanku
Aku ingin terus menulis
Walau tinta ini pada akhirnya akan mengering
Aku ingin terus menulis
Walau tak ada hal istimewa yang dapat ku kisahkan
Karena aku menulis bukan untuk mendapat pujian
Aku menulis bukan untuk berlomba mencari perhatian
Aku menulis bukan untuk sebuah pengakuan
Tapi aku menulis untuk diriku, untuk hatiku
Sebab dengan menulis aku bebas berekspresi
Dan tatkala huruf-huruf kecil itu telah tersusun dengan rapi
Kata demi kata telah saling berdampingan
Seolah aku lupa dengan segala problematika yang ada
Meski sesaat tapi cukup membuat ku tenang
Dan dengan menulis aku mampu menjadi sosok apapun yang aku mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates