Kamis, 29 September 2016

Menanti dalam Diam

Aku selalu menunggu waktu itu tiba
Saat dimana mata ini pertama kalinya memandangmu dengan penuh keridhoan Allah
Saat dimana pertama kalinya ku tatap sosok yang akan terus ku jumpai setiap harinya
Saat dimana hati ini mungkin berdebar hebat tatkala berhadapan dengan seseorang yang kelak menjadi salah satu jembatanku menuju Surga-Nya
Aku selalu menunggu, menanti sampai saatnya tiba
Aku tak mau tergesa-gesa
Aku pun juga tak mau sibuk berkhayal
Aku cukup diam
Meski diamku ini menyimpan banyak bahasa
Diamku tersembunyi banyak makna
Aku tak mau banyak berkicau
Aku pun juga tak mau banyak bergurau
Walau hati tak dapat berdusta
Terkadang merindukan sosok istimewa dalam setiap waktu
Tapi ku pilih diam
Karena dengan diam aku belajar banyak hal
Dalam diam adalah caraku dalam berjuang
Meski terlihat tak berupaya apapun
Tapi percayalah, diamku ini merupakan senjataku untuk terus memohon pada-Nya
Meminta dengan penuh kesungguhan
Dan dengan diam ini aku belajar menjagamu lewat doa-doa yang tak henti ku panjatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates