Senin, 19 September 2016

Aku

Bukanlah aku angkuh
Terlihat seperti tidak membutuhkan orang lain
Tapi aku merasa aku sudah cukup mandiri untuk melakukan hal apapun sendiri
Bukanlah aku keras
Terlihat seperti menjaga jarak dengan siapapun yang berusaha mendekat
Tapi aku hanya ingin mempertahankan prinsip
Bukanlah aku sosok yang tegar
Terlihat seperti tak ada luka
Tapi aku hanya berusaha menjalankan hidup sebaik yang aku mampu
Bukanlah aku manusia tangguh
Terlihat seperti terbiasa melangkah seorang diri
Tapi aku hanya berusaha tak menggantungkan hidup kepada siapapun
Walaupun rasa ingin dilindungi itu terkadang menggelitik di hati
Aku hanya manusia biasa
Punya sisi hitam dan putihnya sendiri
Tanpa harus semua makhluk tahu
Cukup Tuhanku yang mengerti keadaanku saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates