Kamis, 29 September 2016

Bisikan Rindu

Aku tak mengerti tentang rasa apa yang tengah hinggap di hatiku saat ini
Rasa yang menggelitik tiap namanya terngiang di fikiranku
Jauh bahkan tatap pun tak akan mungkin
Tapi lamunanku tertuju pada sosok yang entah ku tau ada dimana ia saat ini
Aku tak paham tentang senyum yang selalu merekah ketika bayangnya tak sengaja tertangkap oleh ingatanku
Aku tak berani mendeskripsikan perasaan apa yang sedang mengalun mesra di lubuk hati terdalam ini
Karena aku tau berharap itu menyakitkan
Meski ku tak tau pasti apakah ia merasa detak yang sama denganku atau tidak
Tapi aku selalu menikmati tiap serpihan rinduku yang terus tertuju padanya
Aku tak cukup lincah untuk berusaha menarik perhatiannya
Yang sanggup ku lakukan hanyalah merindu dalam diam
Mencoba menjaganya lewat bisikan doa antara siang dan malam
Berharap Tuhan mengerti diamku tentang rindu yang entah berbalas dengan tuannya atau tidak

3 komentar:

Blogger templates