Kamis, 10 Juli 2014

Aku dan Rasaku

Aku sadar aku tak semulia malaikat
Tak sesempurna bidadari surga
Tak seindah mutiara lautan
Aku pun tak mengelak bila diri ini masih berdusta
Lebih sering khilaf ku lakukan
Kita berbeda. Aku dan kamu berbeda
Bagai langit dan bumi
Kau jauh diatas sana dan aku hanya pantas untuk dipijak
Diri ini cukup mengerti segala kelemahan
Aku juga tak berharap banyak padamu
Jika kau merasa risih aku paham
Aku tak pernah dan tak akan ada niat untuk memaksa
Tetapi.... pernah kau tengok hati ini sejenak?
Sekilas saja pernahkah kau intip ruang hampa ini?
Aku tak meminta untuk kesempurnaanmu
Bukankah setiap manusia tidak ada yang sempurna?
Tak mungkin aku berani menuntutmu
Nyatanya aku pun tak berhak atas apapun
Aku tak mempunyai kuasa untuk dan terhadap dirimu
Jika kau tak bisa mengerti diriku sebagai seseorang yang berarti dalam hidupmu
Tolong pahami aku sebagai wanita
Kenali hatiku dengan perasaanmu, bukan dengan logika angkuh
Maaf bila kehadiranku mulai mengusik
Maaf bila kau mulai jenuh dengan tingkah atau apapun tentangku
Maaf bila aku tak pandai menyampaikan maksudku
Maaf bila aku lalai menjaga hatimu dengan sempurna
Maaf bila terlalu banyak kata maaf yang terucap
Dan maafkanlah jika hanya maaf yang dapat ku ungkap atas semuanya
Aku tak akan meminta untuk apapun itu
Aku tak akan berharap lebih untuk dan atas hidupmu
Mungkin saat ini kita hanya butuh waktu
Agar mengerti apa kita saling membutuhkan atau tidak
Apa hanya aku yang merasa gusar tanpa kau
Atau aku yang terlalu lemah merangkul jiwamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates