Senin, 03 Juni 2013

Aku Dirimu Dirinya

Tersendat lidah tak kala ingin berkata
Mengering hati tiap upaya menatap sendu
Berkelit ucap saat jumpa tak terencana
Aku dirimu dirinya merasa getar yang sama, sepertinya...........................................

Terperangkapkah dalam lingkar hitam?
Mungkinkah terjatuh dalam jaring kekhilafan?
Salahkah bila hasrat tak tertahan tertanam dalam diri?
Aku dirimu dirinya terpencar tak berarah, sepertinya................................................

Candu itu terus membayangi
Tak pernah bosan mengganggu lelap malam
Berkutikkah aku disini diam tak berlaku?
Aku dirimu dirinya merekah hebat melawan arus, sepertinya......................................

Kelabu apa yang hinggap mengumpat saat ini?
Menipu pandangan sembunyikan rasa yang jujur
Nistakah aku terlena akan pelangi semu perenggut hati?
Aku dirimu dirinya terhempas masa saling membungkam lirih, sepertinya.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates